Jumat, 18 September 2015

CORD GITAR SLANK POPPIES LANE MEMORY


SLANK poppies lane memory 3p


 
A#m Dm A#m F
Hampir ku tenggelam aneh senyum tawanya  Juga kukenal hay Corine ..

A#m Dm A#m F
Baru terpesona liar sinar matanya .. Tambah kukenal Petty A#m

Dm A#m F
Lagi kuterbuai dalam kisah khayalnya .. Aku tak sadarkan diri ..

A#m F
Aku dibawa terbang ..

A#m F
Ke alam mereka ..

 A#m F
Aku di bawa rabah ..

Dm Di
rumput hijau ..

 C# A#m F
Dalam imagi 5 dimensi Kucumbu Joy..!!!

A#m Dm A#m F Saat ku berlindung dalam pelukan Mira Langsung kukenal Dissa .. A#m Dm A#m F Hampir ku tenggelam aneh senyum tawanya .. Juga kukenal hay Corine .. A#m Dm A#m F Baru terpesona liar sinar matanya .. Tambah kukenal Petty A#m Dm A#m F Lagi kuterbuai dalam kisah khayalnya .. Aku tak sadarkan diri .. A#m F Aku dibawa terbang .. A#m F Ke alam mereka .. A#m F Aku di bawa rabah .. Dm Di rumput hijau .. C# A#m F Dalam imagi 5 dimensi Kucumbu Joy..!!!

Sumber :http://lirikdankuncigitartop.blogspot.sg/2014/09/lirik-dan-kunci-gitar-slank-poppies.html
 https://www.google.com.sg/search?q=epreet+peace+roland&ie=utf-8&oe=utf-8&gws_rd=cr&ei=hjv8VaXkMsP9uASH5oOICA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar