Rabu, 30 September 2015

SLANK_MAU (BELI) TIDUR_3P

      SLANK_MAU (BELI) TIDUR_3P
 

 Intro: G Am C G
 

G Am C G
Aku mau tidur
G Am C G
tapi mata ini nggak juga menutup
G Am C G
Aku sudah ngantuk
G Am C G
Tapi otak masih melayang nggak menentu

G Am C G
Teringat mimpi-mimpi
G Am C G
Sampai saat ini belum juga nyata
G Am C G
Waktupun tertawa
G Am C G
Menyeret langkahku yg semakin tua

Reff:
G Am C G
Aku langsung bangun dan bakar rokok
G Am C G
Ku tendang-tendang ranjangku yg bobrok
G Am C G
Mengapa aku masih di kamar ini
G Am C G
Apa mesti mimpi itu kubeli

Kembali >> Intro

G Am C G
Aku rebah lagi
G Am C G
Mencoba untuk menutup mata lagi
G Am C G
Tapi masih saja
G Am C G
Pikiran itu itu lagi yg datang

Kembali >> Reff




http://epreetpeaceroland.blogspot.sg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar