Kamis, 29 Oktober 2015

SLANK_FRIENDSHIP_3P










         SLANK_FRIENDSHIP_3P






Intro : D Bm G 2x D Bm G Isep aja rokok gue D Bm G Minum aja kopi gue D Bm G Makan aja bareng gue C A D Karena loe temen & gue sayang loe Interlude : D Bm G 2x D Bm G Loe slalu di blakang gue D Bm G Bantu & jagain gue D Bm G Lewatin dulu mayat gue C A D Siapapun orang yang mau nyakitin lo!! Interlude : D Bm G Reff : Bm A Em aku jamin ini untuk selamanya Bm A G Gak ada kata perceraian dalam pertemanan... Interlude : D Bm G 2x D Bm G Pake aja baju ggue D Bm G Nginep aja di rumah gue D Bm G Ikut aja mobil gue C A D Asal lo jangan ganggu bini gue D Bm G Cerita aja problem loe D Bm G Ngomong lepas ama gue D Bm G Buka buka an aja sama gue C A D Tapi tolong jgn ember mulut loe! Kembali ke Reff http://kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com/ Musik : A Bm Em G A Bm C A D Chord : D Bm G woi teman, kawan, sohib, pren, sahabat, gue mau traktir lo pade semuanya... gue dapet uang banyak... yehehehe :D C A Karena lo CS gue....... Kembali ke Reff Ending : D Bm G 2x

Chord gitar by: http://kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com/2014/03/chord-gitar-lirik-slank-friendship.html
Copyright©kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.

Intro : D Bm G 2x


D    Bm        G
Isep aja rokok gue

D     Bm       G
Minum aja kopi gue

D     Bm         G
Makan aja bareng gue

C             A              D
Karena loe temen & gue sayang loe

 
   Interlude : D Bm G 2x


D        Bm        G
Loe slalu di blakang gue

D       Bm       G
Bantu & jagain gue

D         Bm       G
Lewatin dulu mayat gue

C                 A            D
Siapapun orang yang mau nyakitin lo!!

     Interlude : D Bm G

   Reff :

Bm         A              Em
aku jamin ini untuk selamanya

 Bm                A                  G
Gak ada kata perceraian dalam pertemanan...

       Interlude : D Bm G 2x

D        Bm      G
Pake aja baju ggue

D          Bm       G
Nginep aja di rumah gue

D       Bm      G
Ikut aja mobil gue

C              A             D
Asal lo jangan ganggu bini gue

 D        Bm              G
Cerita aja problem loe

D         Bm         G
Ngomong lepas ama gue

D         Bm          G
Buka buka an aja sama gue

C                      A        D
 Tapi tolong jgn ember mulut loe!

         Kembali ke Reff  : A Bm Em G A Bm C A D

           Chord : D Bm G

                   " woi teman, kawan, sohib, pren, sahabat,
                    gue mau traktir lo pade semuanya...
                   gue dapet uang banyak niiiiich,....
                   yehehehe ...."



:
D     C        A
Karena lo CS gue.......

Kembali ke Reff


Ending : D Bm G 2x













https://www.google.com/search?q=epreetpeaceroland&ie=utf-8&oe=utf-8#q=epreet+peace+roland





Tidak ada komentar:

Posting Komentar